Connect with us

Berita Pemda

Calon Jemaah Haji Kloter 53 Asal Lebak Dilepas ke Tanah Suci

Published

on

Wakil Bupati Lebak saat melepas calon jemaah haji kloter 53 di Pendopo Bupati Lebak. (Istimewa).

Lebak- Sebanyak 385 calon jemaah haji kloter JKG-53 asal Kabupaten Lebak diberangkatkan menuju tanah suci, Minggu, 28 Juli 2019. Pemberangkatan dibuka secara langsung Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi di Pendopo Bupati Lebak.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi berpesan agar para petugas haji dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani calon jemaah asal Lebak. Mengingat terdapat beberapa tamu Allah itu yang saat ini sudah berusia lanjut.

“Saya berpesan kepada calon jemaah haji untuk betul-betul menjaga kesehatannya selama pelaksanaan ibadah haji dan kepada calon jemaah haji yang masih muda agar membantu mereka yang sudah usia, dan saya berharap semoga para calon jemaah haji dapat menjadi haji mabrur dan mabruroh,”kata Ade dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Banten A. Bazari Syam meminta agar para calon jemaah haji untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya selama perjalanan menuju tanah suci.

BACA :  Bupati Iti Ingatkan Aparatur untuk Hati-hati dalam Pengelolaan Keuangan  

“Saya mengingatkan kepada seluruh calon jemaah haji, bahwa ibu bapak semua adalah jamaah haji reguler yang di selenggarakan oleh pemerintah, dan pemerintah senantiasa hadir dalam setiap kegiatan haji yang dilaksanakan,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler