Connect with us

OLAHRAGA

Jelang Kongres, Nama Subadri Usuludin Mencuat Disebut Calon Kuat Ketua PSSI Kota Serang

Published

on

Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin ketika memberikan keterangan pers. Subadri mengaku akan memberikan insentif untuk guru ngaji sebagai bentuk memenuhi janji politik. (Istimewa).

Serang- Menjelang pelaksanaan Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI beberapa nama tokoh mulai bermunculan. Mereka disebut-sebut sebagai calon kuat untuk menduduki kursi ketua umum.

Dari beberapa yang muncul, nama Subadri Usuludin disebut-sebut menjadi salah satu calon terkuat dan layak untuk menjabat sebagai ketua umum PSSI Kota Serang .

Wakil Ketua PSSI Kota Serang Daddy Hartadi yang juga Ketua Sterring Comitte Kongres Tahunan PSSI Kota Serang mengakui kongres tahunan kali ini banyak memunculkan nama calon ketua karena 5 bulan kedepan PSSI Kota Serang akan menggelar kongres pemilihan Ketua Umum.

“Selain nama Subadri Ushuludin,ada nama lain yang beredar kuat dikalangan voter yaitu Ari Winanto dan Maryaman”, katanya dalam acara Kongres Tahunan PSSI Kota Serang yang digelar Sabtu dan Minggu  27-28 Juli 2019 di Hotel Hawai Bali Resort, Cinangka, Kabupaten Serang.

Ditambahkan oleh Daddy, Maryaman dan Ari Winanto banyak disebut-sebut oleh banyak Voter PSSI Kota Serang. Sementara Ketua umum PSSI Kota Serang saat ini Zeka Bachdi kata Daddy sudah menyampaikan di kongres tahunan tidak akan maju lagi dalam kongres pemilihan yang akan digelar Bulan Desember 2019 nanti.

Dua nama seperti Ari Winanto dan Maryaman merupakan tokoh muda di Kota Serang yang juga pegiat Sepak Bola. Ari Winato Manajer di Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Muda dan Maryaman adalah pengurus di Banten Jaya FC.

Siapapun sambung Daddy Boleh berkompetisi selama memiliki keinginan untuk memajukan sepak bola Kota Serang dan Organisasi PSSI.

“Siapapun silahkan mencalonkan selama memiliki niat dan kemampuan untuk memajukan Sepakbola dan PSSI”, pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending