Connect with us

Berita Pemda

Sekda Banten Akan Cek Langsung Kegiatan yang Anggarannya di Atas Rp 5 Miliar

Published

on

Sekda Banten Al Muktabar saat memimpin apel gabungan awal bulan,Senin, 5 Agustus 2019. (Foto: Sub. Bagian Peliputan dan Dokumentasi, Biro ARTP Setda Pemprov Banten)

Serang – Anggaran kegiatan di lingkungan Pemrov Banten yang nilainya di atas Rp 5 miliar, akan dicek langsung Sekda Banten Al Muktabar. Pengecekan untuk memastikan kesesuaian target kinerja.

Hal tersebut disampaikan Sekda Banten Al Muktabar saat memimpin apel gabungan awal bulan yang berlangsung di Lapangan Setda Banten, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin, 5 Agustus 2019.

Menurut Al Muktabar, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) para kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten yang disesuaikan dengan SKP usulan dari para kepala OPD.

“Pada prinsipnya ke depan kita bekerja akan benar–benar terukur basis kinerja begitu juga para kepala OPD untuk membuat SKP secara berjenjang ke bawah sesuai dengan target kinerja kita. Kita akan lihat pencapaian tersebut per triwulan dan per tahun,” ungkap Al Muktabar melalui keterangan tertulis ynag diterima BantenHits.com, Senin, 5 Agustus 2019.

Dalam beberapa hari ke depan, lanjut Al Muktabar, Pemprov Banten akan melakukan rapat pimpinan dalam rangka mengevaluasi kinerja serta akan memprogres rencana kerja bulan ini serta bulan berikutnya.

Terkait perubahan anggaran 2019 serta anggaran 2020 Sekda berharap untuk berkonsentrasi dalam menghadapi input RKA.

“Jangan sampai ada salah akun, salah nomenklatur, cek dengan teliti “ tegas Al Muktabar.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending