Tiga Pelajar SMAN 3 Rangkasbitung Bela Lebak di LCC Tingkat Banten

Date:

Tiga pelajar SMAN 3 Rangkasbitung saat foto bersama usai meraih juara pertama pada LCC tingkat Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Tiga pelajar SMAN 3 Rangkasbitung akan membela Kabupaten Lebak pada Lomba Cerdas Cermat atau LCC tingkat Provinsi Banten, Rabu, 14 Agustus 2019. Mereka masing-masing Hayatun Nufus, Intan dan Ira.

Ketiganya dipercaya membela Lebak dan sekolah setelah berhasil menjadi juara pada LCC tingkat Kabupaten Lebak, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Baca Juga: SMAN 3 Rangkasbitung Raih Juara LCC Koperasi Banten

Kepala Sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi mengatakan SmanTi Rangkasbitung berhasil mempertahankan gelar juara pada LCC tingkat Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah kita konsisten pertahankan juara, LCC ini tentang perkoperasian,”kata Ucu kepada BantenHits, Selasa, 6 Agustus 2019.

Ucu mengaku optimis dengan kemampuan tiga peserta didiknya SMAN 3 Rangkasbitung akan kembali meraih gelar juara pada LCC tingkat Banten.

“Insha Allah optimis,”ucapnya.

“Semoga bisa menjadi yang terbaik di tingkat propinsi sehingga bisa mempertahankan prestasinya. Kebetulan tahun kemarin kita meraih juara 1 lomba yang sama di tingkat provinsi,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...