Sambut Idul Adha 1440 H, Krakatau Posco Bagi-Bagi 59 Hewan Kurban

Date:

Direktur TBD, Cahyo Antarikso saat menyerahkan Hewan kurban berupa sapi kepada salah satu masyarakat Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh pada, Minggu, 11 Agustus 2019. Pabrik Baja Terpadu PT Krakatau Posco membagikan 59 hewan kurban untuk masyarakat Kota Cilegon.

Rencananya, 59 hewan kurban yang terdiri dari enam ekor Sapi dan 53 kambing ini akan dibagikan ke 49 titik di wilayah Kota Cilegon. Seluruh hewan kurban tersebut merupakan hasil kolaborasi antara PT KPSE-SI, PT KPE dan perusahaan yang tergabung dalam Krakatau Posco Family Association (KPFA).

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan perwujudan kepedulian sekaligus kontribusi nyata kami sebagai bagian dari masyarakat Cilegon,”kata Direktur Technology Business and Development (TBD), Cahyo Antarikso dalam acara Seremoni “Karakatau Posco Berbagi Hewan Kurban” di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Kamis, 8 Agustus 2019.

Cahyo berharap melalui kegiatan berbagi dapat terjalin sinergi yang semakin kokoh antara Perusahaan, sebagai bagian dari masyarakat industri dan masyarakat Kota Cilegon.

“kami berharap apa yang kami sampaikan pada kesempatan ini dapat memberi manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita bersama,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...