Connect with us

METROPOLITAN

Terekam CCTV, Dua Pemuda Nekat Curi Motor di SKhN 1 Lebak Milik Guru Silat

Published

on

Pelaku saat melakukan aksi pencurian milik guru silat di SKhN 1 Lebak. (Tangkap Layar Video).

Lebak- Aksi tindak pidana pencurian bermotor terjadi di Kabupaten Lebak, Kamis, 8 Agustus 2019. Dua pemuda terekam kamera pengintai atau CCTV saat akan menggasak sebuah motor di Sekolah Kebutuhan khusus Negeri atau SKhN 1 Kabupaten Lebak.

Dari hasil rekaman CCTV, dua pemuda terpantau mondar mandir di depan sekolah yang terletak di Komplek Pendidikan, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dengan menggunakan kendaraan Yamaha N-Max berwarna putih.

Usai melihat situasi aman, salah satu pemuda tersebut masuk ke halaman parkir dan langsung menjalankan aksi pencurian. Dalam hitungan detik tepatnya pukul 13.43 WIB pemuda berpengawakan kurus itu berhasil menggasak motor honda beat berwarna biru dengan nomor polisi A 3782 QD.

BACA :  Yedidiah Soerjosoemarno Ajak Kader Sapma PP di Banten Perangi Narkoba

Motor tersebut diketahui milik Ikbal salah satu guru di SKhN 1 Lebak.

“Saat kejadian sedang mengajar dari jam 07.00 hingga 13.45. Tepat 15 menit akan mengajar silat saya keluar dan melihat kondisi motor. Namun ternyata saat dilihat lewat jendela, motor tidak ada, penasaran saya lihat langsung ternyata benar sudah tidak ada,”kata Ikbal kepada awak media.

Ikbal yang terkejut karena motor kesayangannya hilang itu sempat panik dan menyisir sekolahan. Alhasil upaya Ikbal tak berbuah hasil.

“Pas liat CCTV ternyata benar dicuri, sudah lapor leasing dan polisi juga,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler