Connect with us

OLAHRAGA

Kelincahan Wakil Wali Kota Serang Bekuk Scurity FC dalam Laga Pershabatan Jelang HUT RI 74  

Published

on

Wakik Wali Kota Serang saat menggiring bola dalam laga persahabatan antara Nyingsat FC melawan Scurity FC menjelang HUT RI 74. (Istimewa).

Serang- Usia yang terbilang lanjut tak menyurutkan semangat tim Nyingsat FC dalam mengikuti laga persahabatan menjelang HUT RI ke 74. 

Ya, para pejabat Pemkot Serang mulai dari Wakil wali Kota Serang, Subadri Usuludin beserta pejabat Pemerintahan Kota (Pemkot) Serang baik dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) maupun dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berhasil membekuk tim Scurity FC yang tak lain sebuah tim masyarakat Lingkungan Bogeg, Kelurahan Bogeg, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kedua tim berlaga layaknya para pemain sepak bola profesional. Dilaksanakan di lapangan Bogeg, Jumat 9 Agustus 2019, pertandingan ini rupanya sebuah cara pemerintah Kota Serang dalam memeriahkan HUT RI ke 74.

Dalam kesempatan itu, kesebelasan Nyingsat FC yang membekuk tuan rumah Scurity FC dengan skor 5-0.

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengatakan disamping memeriahkan HUT Republik Indonesia 2019 yang ke-74, hal ini juga dalam rangkan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang ke-12.

“Di samping olahraga ini juga liburan dan dalam rangka HUT kota Serang serta menghormati kemerdekaan, di samping senang ini juga bisa silaturahmi dengan masyarakat,” kata Subadri kepada awak media.

Mengapa suka sepak bola, Subadri beralasan bahwa dirinya sudah sejak kecil gemar bermain sepak.

“Sudah lama sejak kecil biarin orang gemar bermain tenis voli tapi saya sukanya bermain bola,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending