Connect with us

METROPOLITAN

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Dekat Kolam Ikan saat Hari Raya Idul Adha

Published

on

Mayat pria yang ditemukan tergeletak di dekat kolam ikan saat Idul adha dievakuasi petugas kepolisian. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk Kampung Babakan Bungur, Desa Tarumanagara, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Minggu, 11Juni 2019.

Informasi yang dihimpun, lelaki itu bernama Sofian warga Serang, Banten. Namun, dalam kesehariannya dihabiskan di gubuk dekat kolam ikan milik Abah Api warga Desa Tarumanagara.

Safinah salah seorang warga mengatakan, Sofian memang sering bolak-balik ke tempat itu dan menetap di sana. Aktivitas seperti itu, berlangsung sekitar 6 bulan.

“Ditemukan meninggalnya tadi jam 11:00 WIB. dlDia memang sering ke sini, kadang menetap kadang pergi entah ke mana. Ini juga baru 3 hari datang ke sini,” kata Safinah kepasa BantenHits.com di lokasi.

Safinah menduga bahwa korban masuk angin, karena pada pagi hari, korban sempat dikerok oleh warga dan meminta dibawa ke Puskesmas untuk berobat. Namun, saat hendak dibawa menggunakan mobil, tubuh korban sudah lemas.

“Paginya korban dikerok, lalu kembali ke saung. Namun meminta tolong kepada warga untuk dibawa ke Puskesmas, setelah warga mendapat mobil dan hendak membawanya, tubuh korban sudah lemas,” jelasnya.

Sementara Ketua RT 07 Desa Tarumanagara, Usup mengaku tidak tahu soal keberadaan tamu tersebut, karena selama ini pihaknya belum pernah menerima laporan bahwa ada tamu yang berkunjung.

“Saya selaku ketua RT tidak tau menahu soal orang ini, karena tidak ada koordinasi ke saya. Kalau di sini kan tamu wajib lapor, tapi tidak ada lapor, kalau dulu memang ada yang lapor ke saya, tamu ini lalu pergi, saya enggak tau kalau dia mau balik lagi ke sini,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas Cigeulis oleh pihak puskesmas dan Polsek Cigeulis untuk dilakukan visum.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending