Connect with us

METROPOLITAN

Kondisinya Kritis, Ibu yang Selamat dari Pembantaian Sekeluarga Kasih Petunjuk soal Pelaku ke Perawat

Published

on

Siti, korban selamat dari peristiwa pembantaian sekeluarga mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon – Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak balita, ditemukan bersimbah darah diduga dibunuh di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa pagi, 13 Agustus 2019.

Rustadi (32) dan anak balitanya Al (4) tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara Siti (27) kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon.

BACA JUGA: BACA JUGA: Satu Keluarga Dibantai di Waringin Kurung, Ayah dan Balita Tewas Ibu Selamat

Wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana melaporkan, polisi melakukan penjagaan ketat di ruang tempat Siti dirawat. Wartawan tak diperkenankan melakukan peliputan ke dalam ruangan.

Seorang tenaga medis di RSUD Kota Cilegon yang tak mau menyebutkan nama mengungkapkan, saat akan dibawa ke ruang perawatan, korban yang kondisinya kritis memberikan tanda dengan jari tangannya membentuk angka dua. Diduga tanda tersebut merujuk pada jumlah pelaku pembantaian.

BantenHits.com masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian terkait peristiwa pembantaian ini.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari atah, ibu, dan anak ditemukan bersimbah darah oleh salah seorang anggota keluarga korban yang hendak mengajak korban untuk bekerja pukul 08.00 WIB.

“Korban sepengetahuan saya tidak pernah punya masalah dan orangnya baik, dan dekat dengan masyarakat. Kemungkinan yang pertama nemuin korban udah tergeletak orang tuanya namanya Pak Saleh pas mau ngajak buat kerja bangunan karena korban lagi mengerjakan bangunan rumah warga,” ungkap Santosa kerabat korban saat dikonfirmasi awak media.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending