Connect with us

METROPOLITAN

Satu Keluarga di Waringin Kurung Dibantai, Ayah dan Balita Tewas Ibu Selamat

Published

on

Petugas kepolisian saat memasang garis polisi di rumah keluarga yang tewas dibantai orang tak dikenal. (Istimewa).

Serang- Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang menjadi korban pembantaian orang tak dikenal, Selasa, 13 Agustus 2019. Dua orang dinyatakan tewas dalam peristiwa yang membuat heboh warga.

Masing-masing Rustadi (34) dan Alwi (4) keduanya merupakan anak dan ayah. Mereka tewas bersimbah darah. Sedangkan Siti (27) yang tak lain sang istri dan ibu dari Alwi masih terselamatkan meski mengalami luka sayatan senjata tajam pada bagian wajah.

Peristiwa itu terkuak saat salah satseorang anggota keluarga korban mengajak Rustadi untuk bekerja. Namun saat itu keluarga dikagetkan dengan melihat korban sudah tergeletak dilantai dengan bersimbah darah sekira pukul 08:00 WIB.

“korban sepengetahuan saya tidak pernah punya masalah dan orangnya baik, dan dekat dengan masyarakat. Kemungkinan yang pertaman nemuin korban udah tergeletak orang tuanya namanya pak Saleh pas mau ngajak buat kerja bangunan karena korban lagi mengerjakan bangunan rumah warga,” Ungkap Santosa kerabat korban saat dikonfirmasi awak media.

Santoso mengatakan dilokasi kejadian barang-barang milik korban diketahui tidak ada yang hilang, sehingga ia menduga bahwa kasus pembunuhan ini dilatarbelakangi oleh urusan pribadi.

“Barang barang korban juga tidak ada yang hilang, motornya juga ada,”Ujarnya

Petugas yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Hingga saat ini istri korban yang bernama Siti diketahui selamat dari peristiwa tersebut dan sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Cilegon karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Semantara Rustadi dan Alwi korban tewas dilarikan ke RSUD Serang. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending