Connect with us

BITV Lintas Banten

Kantongi Nama Calon Tersangka Pembantaian Satu Keluarga, Polres Serang Terpaksa Lakukan Ini kepada Korban Selamat

Published

on

Siti Sadiah, korban selamat pembantaian satu keluarga di Waringin Kurung, Kabupaten Serang, mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Serang – Jajaran Polres Serang sudah mengantongi sejumlah nama-nama yang ditengarai terlibat dalam pembantaian satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa, 13 Agustus 2019.

Nama-nama tersebut diperoleh, setelah jajaran Satreskrim Polres Serang melakukan penyelidikan intensif di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Meski demikian, Polres Serang masih menutup rapat-rapat nama calon tersangka tersebut.

“Kalau identitas pelaku secara pasti belum namun penyelidikan kita hari ini sudah mengerucut, ada beberapa nama yang sudah kita kantongi. Kami harapkan secepat-cepatnya bisa terungkap,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada awak media, Selasa, 13 Agustus 2019.

BACA :  Paripurna HUT ke 72 Kabupaten Tangerang

Korban Selamat Dijaga Ketat

Terkait kondisi Siti Sadiyah (24), korban yang selamat dari pembantaian yang sudah mulai siuman, Ivan menegaskan, sampai saat ini korban masih dirawat di RSUD Kota Cilegon. Pihak Reskrim melakukan penjagaan ketat.

Penjagaan dilakukan lantaran Siti Sadiyah merupakan saksi kunci dari peristiwa pembunuhan satu keluarga.

Menurut Ivan, meski masa kritisnya sudah selesai, korban masih trauma sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Kita lakukan penjagaan secara ketat, karena yang bersangkutan saksi kunci dari peristiwa ini,” ungkapnya.

“Dari pihak Reskrim ada melekat di Rumah Sakit 1×24 jam. Sampai nanti ibu Siti bisa dimintai keterangan dan kasus ini terungkap,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Zaki Resmikan Gedung IKM Gerai Tangerang Gemilang



Terpopuler