Connect with us

Advertorial

Meriahkan HUT RI ke-74, Kapolres Pandeglang Ajak Jaga Persatuan lewat Ekpedisi Curug Putri

Published

on

Pandeglang – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono beserta para pejabat umum (PJU) dan anggota Polres Pandeglang melakukan Ekspedisi Curug Putri, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Ekpedisi ini untuk memeriahkan HUT RI, sekaligus kampanye safety riding dalam berkendara di jalan raya. Selain itu, ekpedisi ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang sempat terpuruk akibat tsunami dan gempa.

“Ya ekpedisi ini untuk mengkampanyekan sefty ready sekaligus mempromosikan pariwisata yang ada di Pandeglang,” kata Kapolres kepada BantenHits.com, Selasa, 13 Agustus 2019.

Pada momen itu juga, mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, mengajak agar masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak semua element masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta dapat menjaga, melestarikan lingkungan dan menjaga kondusivitas di wilayah masing-masing,” tandasnya. (ADVERTORIAL)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending