Connect with us

METROPOLITAN

Dapat Hibah Mobil Operasional dari Pemkab, Yayasan Bulan Komitmen Fasilitasi Pasien Tak Mampu di Lebak

Published

on

Bupati Lebak ketika menyerahkan bantuan hibah kendaraan operasional untuk yayasan bulan. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menghibahkan satu kendaraan roda empat untuk Yayasan Bulan, Kamis, 15 Agustus 2019. Tujuannya agar yayasan mitra Korpri itu mengoptimalkan pelayanan dalam memfasilitasi pasien tidak mampu di Kabupaten Lebak.

Toyota Avanza yang diberikan Pemkab itu akan dijadikan kendaraan operasional yayasan seribu kemuliaan ini.

“Selama ini kan, Yayasan bulan sering terkendala masalah operasional saat memfasilitasi pasien tak mampu. Semoga setelah ada kendaraan ini mereka bisa bekerja lebih optimal,”kata Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya usai serah terima kendaraan operasional di Pendopo Bupati Lebak.

Iti meyakini hibah kendaraan operasional ini akan banyak bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lebak. Pasalnya sebagai yayasan yang juga bermitra dengan pemerintah daerah yayasan Bulan telah banyak membantu dalam mewujudkan program Lebak Sehat.

“Kehadiran Yayasan Bulan ini membantu Pemerintah dalam melayani masyarakat tidak mampu. Tak hanya yayasan bulan, yayasan lainnya pun banyak berkontribusi untuk pemerintah,”tegasnya.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bahu membahu, seiring sejalan dengan pemerintah dalam mewujudkan program-program unggulan,”sambungnya.

Sementara, Ketua Yayasan Bulan, Tatun mengucapkan banyak terimakasih atas hibah kendaraan operasional yang diberikan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan Bulan bisa semakin berkontribusi, khususnya dalam rangka ambil bagian untuk mendukung program Lebak Sehat,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending