Connect with us

METROPOLITAN

Pramuka Kwartir Pandeglang Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Kreatifitas Anggota

Published

on

Anggota Pramuka Kwartir Pandeglang saat melaksanakan upacara HUT Pandeglang ke 58. (Istimewa).

Pandeglang – Pada peringatan hari Pramuka ke-58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas para anggota pramuka baik di tingkat SD, SMP dan SMA.

Peningkatan kualitas yang digalakan oleh Kwartir yakni, peserta siaga, atau pelatihan untuk membina anggota pramuka tanggap siaga terhadap.

“Kami akan terus berupaya mengembangkan kreatifitas mereka, baik di tingkat SD, SLTP dan tingkat SLTA, supaya mereka bisa membina di gugus depanya masing-masing,” ungkap Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang Dodo Djuanda, usai upacara peringatan HUT Pramuka ke-58 di Pandeglang, Rabu, 14 Agustus 2019.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan di era kemajuan teknologi yang semakin canggih sekarang ini, tantangan bagi generasi bangsa kedepanya semakin berat, sehingga harus betul-betul menanamkan revitalisasi dan langkah yang lebih kreatif dengan cara kekinian sesuai dengan era digital.

“Pramuka harus selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini,” tambahnya

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending