Connect with us

METROPOLITAN

Temui Caleg Terpilih di Banten, Zulkifli Hasan Ingin Kader PAN Ciptakan Masyarakat Adil dan Makmur

Published

on

Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan ketika memberikan keterangan pers usai memberikan arahan untuk caleg terpilih di Banten. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengunjungi Provinsi Banten, Kamis, 15 Agustus 2019. Tujuannya untuk memberikan arahan terhadap calon legislatif (Caleg) terpilih PAN di tanah jawara.

Dalam kunjungannya, Zulkifli meminta seluruh kader solid. Para caleg terpilih berkewajiban untuk memenuhi seluruh janji-janji kampanye sehingga tercipta masyarakat yang adil dan makmur.

“Mudah-mudahan mereka bisa mengemban amanah dengan baik, harus membela masyarakat yang memilih mereka. Sungguh-sungguh berjuang agar ada keadilan kemakmuran dan kemajuan di Banten,” kata Zulkifli kepada awak media usai memberikan arahan ke caleg PAN terpilih.

Ketua MPR RI ini mengingatkan sebagai wakil rakyat yang mengemban amanat rakyat sudah seharusnya para anggota legislatif menjunjung tinggi kejujuran dan tidak mengkhianati rakyat. Mereka harus mampu menciptakan kesetaraan dan keadilan bagi masyarakat juga pembela para pelaku UKM.

“Tidak boleh ada orang Banten yang tidak sekolah, tidak boleh ada orang orang Banten yang kelaparan tidak boleh ada orang Banten yang tidak dilayani dengan baik, tidak boleh ada orang Banten yang tidak punya sarana dan prasarana yang baik,” harapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat Provinsi Banten khususnya seluruh masyarakat Kabupaten dan Kota.

“Terimakasih yang telah mempercayakan DPRD kepada partai PAN,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending