Connect with us

METROPOLITAN

Dua ASN Kabupaten Lebak Dinobatkan Jadi Kepala Sekolah Berdedikasi Tingkat Nasional

Published

on

Salah satu ASN Kabupaten Lebak yang sukses meraih juara ke 2 di kategori kepala berdedikasi tingkat nasional. (Istimewa).

Lebak- Sebanyak 8 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lebak mengikuti seleksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) berprestasi juga berprestasi tingkat nasional. Mereka merupakan ASN yang berprofesi mulai dari guru, kepala sekolah dan pengawas yang bertugas di Kabupaten Lebak.

Hasilnya, dua ASN Kabupaten Lebak berhasil meraih juara. Masing-masing Madsoleh, Kepala TK Al-Mahri Muncang yang dipercaya menjadi juara 2 Kepala berdedikasi nasional dan Rois Sofyan Kepala SMPN 3 Wanasalam yang juga menjadi juara 2 kepala berdedikasi tingkat nasional tahun 2019.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak, Wawan Ruswandi mengaku bangga terdapat ASN di Lebak yang berhasil masuk menjadi kepala sekolah berdedikasi di tingkat nasional.

“Alhamdulillah ini tentunya menjadi Kado HUT RI ke 74 untuk Kabupaten Lebak,”kata Wawan ketika dihubungi BantenHits, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Wawan berharap prestasi membanggakan yang ditorehkan kedua ASN ini dapat memotivasi untuk guru, kepala sekolah dan pengawas lainnya yang ada di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah hampir tiap tahun tenaga pendidik dari Kabupaten Lebak selalu ada yang juara tingkat nasional,”ujarnya.

“Kalau tenaga pendidiknya berprestasi secara otomotis akan mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi juga berdedikasi,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending