Connect with us

METROPOLITAN

Nabil Jayabaya Santuni 282 Tukang Ojek Pangkalan di Lebak

Published

on

Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, Nabil Jayabaya (Topi putih) didampingi istri saat memberikan santunan terhadap para tukang ojek. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Ketua Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak Mochamad Nabil Jayabaya memberikan santunan terhadap tukang ojek pangkalan, Senin, 19 Agustus 2019. Tujuannya agar para kuli ‘gas’ ini berbaur serta turut membantu Gapensi dalam membangun Kabupaten Lebak.

“Ini bentuk rasa syukur saya pribadi, keluarga serta Gapensi atas nikmat Allah SWT,”kata Nabil kepada awak media usai memberikan santunan di Komplek Mutiara Lebak.

Menurutnya, para tukang ojek yang biasa beroperasi di sekitaran Kota Rangkasbitung ini juga seyogianya memiliki kontribusi dalam pembangunan daerah. Terlebih, sambung Nabil, Pemerintah Kabupaten Lebak kali ini tengah fokus bersolek di sektor wisata.

“Pemkab tengah mendorong sektor wisata, para tukang ojek ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat kunjungan wisata ke Lebak meningkat, karena memang ketika ada wisatawan yang berkunjung ke Lebak menggunakan angkutan umum para tukang ojek ini lah yang akan menunjukan lokasi yang dituju,”tuturnya.

Melalui para tukang ojek ini, Nabil menilai Gapensi Kabupaten Lebak terus belajar dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Mereka sehari-hari di jalan mengantar penumpang ke setiap pelosok Kabupaten Lebak. Yang jelas ini tekad dan komitmen Gapensi yang ingin merangkul seluruh elemen masyarakat,”ucap pencetus Bil Group ini.

Nabil juga berencana santunan terhadap para tukang ojek ini akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Insha Allah kalau bisa dan inginnya malah 1 bulan sekali,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending