Connect with us

METROPOLITAN

Pelaku Pembantai Satu Keluarga di Waringin Kurung Ditangkap di Lampung

Published

on

Petugas Polres Serang Kota mengerahkan anjing pelacak ke lokasi pembantaian satu keluarga di Waringin Kurung, Serang, Selasa, 13 Agustus 2019. Pelaku pembantai satu keluarga ini sudah ditangkap di Lampung. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Tim gabungan Polres Serang Kota dan Polda Banten berhasil mengamankan pelaku, pembantaian satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin kurung, Kabupaten Serang.

Melalui sambungan telpon Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Kabid Humas enggan menjelaskan secara detail kronologi penangkapan pelaku pembunuhan Waringin kurung. Ia hanya menjelaskan pelaku ditangkap di Lampung dan saat ini dalam perjalanan menuju Banten.

“Alhamdulillah. Saya baru dapat info dari Pak Dir, Bahwa pelaku pembunuhan sudah ditangkap di Lampung dan sedang dibawa ke Banten,” jelas Edy melalui sambungan telepon, Selasa 20 Agustus 2019.

Sehari sebelum penangkapan, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan polisi sudah memeriksa 12 saksi dimana hasilnya polisi mendapatkan cerita utuh yang mengarah ke salah satu pelaku.

Kapolres juga menyebut dalam waktu dekat pelaku pembunuhan sadis tersebut akan segera ditangkap tim gabungan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending