Connect with us

METROPOLITAN

Ternyata Ini Sosok Pembantai Satu Keluarga di Waringin Kurung, Polisi Sedang Gali Cerita Utuh

Published

on

Anjing pelacak menemukan bercak darah mengering di pematang yang menghubungkan area pesawahan dengan rumah korban pembantaian satu keluarga di Waringin Kurung, Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Polisi terus lakukan pendalaman dalam mencari pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Saat ini, Polres Serang Kota bekerja sama dengan Polda Banten membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus yang membuat geger.

Sejauh ini, polisi berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan satu keluarga setelah melakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi terdiri dari teman dan keluarga yang diduga mengetahui tragedi berdarah pada Selasa, 13 Agustus 2019, sekitar pukul 02.00 WIB ini.

“Sekarang ada 12 saksi yamg diperiksa. Sebagian tetangga dan keluarga korban. Terduga pelaku diluar 12 saksi itu,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi, ditemui disela-sela pemberian air bersih di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin 19 Agustus 2019.

Menurut Firman, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian dijadikan alur cerita atau kronologis oleh pihak kepolisian. Sehingga ditemukan jalan cerita yang utuh. Namun, guna kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian belum bisa menceritkannya ke publik.

“(Pelaku) pembunuhan kita periksa saksi-saksi, kemudian ada beberapa yang di indikasikan sebagai pelaku sedang kita dalami, apakah benar dugaan kita benar ke arah orang tersebut. Pelaku sudah mulai teridentifikasi,” terangnya.

Identitas orang yang di duga pelaku dan keberadaannya masih terus di dalami, dengan pengumpulan barang bukti. Begitupun keberadaan terduga pelaku, tengah dalam identifikaai lebih lanjut.

Pihaknya memastikan dalam waktu dekat, Polres Serang Kota dan Polda Banten, segera menangkap terdiga pelaku pembantaian satu keluarga yang menewaskan Rustiadi (33) dan anaknya A (4).

“Dalam waktu dekat akan kita kasih informasi kepada media, bahwa pelaku sudah kita tangkap,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending