Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Wanita Berbaju Merah Ditemukan Tergeletak di Semak-semak Cilangkap Maja

Published

on

Mayat wanita berbaju merah ditemukan tergeletak di semak-semak desa Cilangkap, Kecamatan Maja. (FOTO: Tangkap Layar Video).

Lebak- Warga Kampung Cigereweuk, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Mayat berbaju kemeja merah dengan celana berwarna cokelat itu ditemukan warga tergeletak dan membusuk di semak-semak Kampung Cigereweuk RT 07 RW 03 sekira pukul 13.00 WIB

Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono mengatakan mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah menggembala kerbau. Mengetahui adanya mayat bergegas melaporkannya pada kepala desa dan pihak kepolisian.

“Setelah menerima laporan, selanjutnya kami langsung cek TKP dimana sesosok mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dan menghimpun keterangan para saksi – saksi serta berkoordinasi dengan Puskesmas Maja,”ujar Nono kepada awak media.

“Untuk kepentingan pemeriksaan dan identifikasi, mayat tersebut dibawa ke RSUD Adjidarmo dan team Identifikasi Polres Lebak,”terang Kapolsek menambahkan.

Editor: Fariz Abdullah

Trending