Connect with us

METROPOLITAN

Ike Nurjanah Kepergok Berduaan dengan Pria Pengangguran di Kamar Hotel Kabupaten Lebak

Published

on

Petugas kepolisian saat mengamankan pasangan bukan suami istri yang asik berduaan di salah satu kamar hotel Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Polres Lebak menyelenggarakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu, 24 Agustus 2019. Sasarannya minuman keras, Prostitusi dan senjata tajam di sekitaran kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Cipkon yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno ini berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan di kamar hotel. Salah satunya pasangan Ahyani dan Ike Nurjanah.

Dari data yang diterima BantenHits, Ahyani merupakan pria pengangguran asal Kabupaten Serang sedangkan Ike Nurjanah warga Kabupaten Lebak.

Keduanya kepergok petugas tengah asik berduaan di salah satu kamar hotel di bilangan kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada tengah malam. Selain Ahyani dan Ike petugas juga mengamankan tiga pasangan lainnya. Masing-masing Encuk dan Rohayati warga Kabupaten Serang, Andri dan Dea warga Kabupaten Lebak juga Rusmana dan Ida warga Kabupaten Lebak.

BACA :  Pekerja Kuali Sudah Tiba di Lampung

“Ops Cipkon di 2 titik yaitu Hotel Wijaya dan Hotel Karisma Jujuluk. hasil yang didapat diamankan dan pendataan beberapa pasangan yang diduga bukan pasangan sah suami istri,”kata Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno ketika dihubungi BantenHits, Minggu, 25 Agustus 2019.

Selain empat pasangan bukan suami istri, sambung Sampurno, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah botol minuman keras dari sebuah toko yang nekat menjualnya secara bebas.

“Dua botol Anggur Gingseng, 2 botol Anggur Merah Cap Orang tua, 1 botol Anggur Putih dan 4 botol Anggur Buah,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler