Connect with us

METROPOLITAN

Puluhan Motor Vespa Satroni Gedung DPRD Pandeglang saat Detik-detik Pengambilan Sumpah

Published

on

Puluhan motor vespa saat mendatangi gedung DPRD Kabupaten Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Puluhan motor Vespa  mengantarkan salah seorang anggota DPRD Pandeglang terpilih priode 2019-2024 ke acara pelantikan. Puluhan vespa itu menjadi sorotan saat mendatangi Gedung DPRD Pandeglang, Senin, 26 Agustus 2019.

Dadi Rajadi dewan terpilih mengaku jika aksi tersebut merupakan aksi solidaritas teman-teman Vespa di komunitasnya. Hal tersebut menurutnya bukan sebuah sensasi melainkan solidaritas antar teman.

“Temen-temen pencinta vespa sengaja mengantarkan saya ke pelantikan ini. Semua ini tidak sedang mencari sensasi,” kata Dadi kepada awak media.

Lanjut Dadi, dirinya tidak menyiapkan dari jauh-jauh hari. Melainkan acara dadakan dari sebuah obrolan di warung kopi.

BACA :  Akibat Belasan Tiang Listrik Roboh, Ratusan KK di Lebak Hidup Dalam Kegelapan

“Ini acara dadakan, tidak ada persiapan sama sekali. Awalnya cuma ngobrol-ngobrol biasa eh ternyata temen-temen mau nganterin saya,” ujarnya.

Sementara acara pelantikan dijaga ketat oleh pihak Kepolisian untuk memastikan jalannya pelantikan berjalan lancar.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan sebanyak 200 personel aparat gabungan dari Brimopda, dan Gegana siap mengamankan jalannya Paripurna Pengucapan Janji Anggota DPRD.

“Saya pastikan pelantikan ini akan berjalan dengan lancar, dan sudah kami kerahkan 200 personel untuk mengamankan disejumlah titik hingga dilingkungan DPRD Pandeglang,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler