Janda Pedagang Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Cilegon Indah

Date:

Warga berkerumun menyaksikan proses evakuasi janda pedagang sembako yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Pondok Cilegon Indah, Selasa, 27 Agustus 2019. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ratna Simanjuntak, seorang janda pedagang sembako ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di kawasan Perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D, RT 02 RW 05, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa, 27 Agustus 2019 sekitar pukul 9.00 WIB.

Peristiwa berdarah ini sontak membuat warga perumahan geger hingga berhamburan keluar rumah untuk melihat korban.

Wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana melaporkan, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Lokasi kejadian juga telah dipasangi garis polisi. Terlihat ceceran darah segar di pintu masuk dan di dalam rumah korban. Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka, di antaranya di leher dan perut. 

Ana, salah seorang tetangga korban mengatakan, korban yang kesehariannnya berjualan sembako tersebut dikenal ramah di kalangan warga.

“Orangnya baik. Saya juga kaget dapet informasi kalau Ibu Ratna meninggal. Informasinya sih pembunuhan cuma belum tau pastinya. Saya datang karena sering belanja ke warung milik bu ratna sehari-hari ia jualan sembako,” ujarnya saat di wawancarai di lokasi kejadian.

Ana mengungkapkan, bahwa sejak suami korban meninggal bertahun-tahun yang lalu korban hanya tinggal dengan kedua anaknya.

“Suaminya lama meninggal karena sakit, beliau hanya tinggal sama dua orang anaknya namanya Vr dan Br,” ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan saat ini jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Hingga berita ini dipublish, petugas kepolisian dari Polres Cilegon masih berada di lokasi untuk melakukan proses. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini belum bisa berkomentar.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...