Connect with us

METROPOLITAN

Janda Pedagang Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Cilegon Indah

Published

on

Warga berkerumun menyaksikan proses evakuasi janda pedagang sembako yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Pondok Cilegon Indah, Selasa, 27 Agustus 2019. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ratna Simanjuntak, seorang janda pedagang sembako ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di kawasan Perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D, RT 02 RW 05, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa, 27 Agustus 2019 sekitar pukul 9.00 WIB.

Peristiwa berdarah ini sontak membuat warga perumahan geger hingga berhamburan keluar rumah untuk melihat korban.

Wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana melaporkan, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

BACA :  Polisi Tetapkan Pemilik Air Mineral Palsu sebagai Tersangka

Lokasi kejadian juga telah dipasangi garis polisi. Terlihat ceceran darah segar di pintu masuk dan di dalam rumah korban. Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka, di antaranya di leher dan perut. 

Ana, salah seorang tetangga korban mengatakan, korban yang kesehariannnya berjualan sembako tersebut dikenal ramah di kalangan warga.

“Orangnya baik. Saya juga kaget dapet informasi kalau Ibu Ratna meninggal. Informasinya sih pembunuhan cuma belum tau pastinya. Saya datang karena sering belanja ke warung milik bu ratna sehari-hari ia jualan sembako,” ujarnya saat di wawancarai di lokasi kejadian.

Ana mengungkapkan, bahwa sejak suami korban meninggal bertahun-tahun yang lalu korban hanya tinggal dengan kedua anaknya.

BACA :  KKP Bangun Dua Tempat Pelelangan Ikan Higienis di Banten

“Suaminya lama meninggal karena sakit, beliau hanya tinggal sama dua orang anaknya namanya Vr dan Br,” ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan saat ini jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Hingga berita ini dipublish, petugas kepolisian dari Polres Cilegon masih berada di lokasi untuk melakukan proses. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini belum bisa berkomentar.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler