Go Baduy Lebak Kecam Ucapan Bos Taksi Online di Malaysia yang Hina Indonesia Negara Miskin

Date:

Driver Go-jek yang tergabung kedalam komunitas Go Baduy Lebak saat foto bersama. (Istimewa).

Lebak- Komunitas Go-Jek Kabupaten Lebak atau Go Baduy Lebak mengecam ucapan Shamsubahrin Ismail pendiri Big Blue Taxi Services. Mereka kecewa lantaran bos taksi online asal Malaysia itu menghina Indonesia sebagai negara miskin.

Bahkan, dalam video yang viral di media sosial Shamsubahrin menyebut Go-jek sukses di Indonesia karena tingkat kemiskinan di Indonesia tinggi tidak seperti di Malaysia.

Ucapan yang membuat seluruh netizen dan driver Go-jek di Indonesia khususnya Kabupaten Lebak geram itu dipicu karena Shamsubahrin menolak Go-jek untuk berekspansi di negeri Jiran.

Ketua Komunitas Go Baduy, Sofyan mengaku kecewa dengan adanya pernyataan menyakitkan yang dilontarkan oleh salah satu bos taksi online di Malaysia.

“Seluruh driver di Kabupaten Lebak sudah melihat langsung videonya. Kami kecewa dengan pernyataan itu,”kata Sofyan ketika dihubungi BantenHits, Rabu, 28 Agustus 2019.

Pria yang akrab disapa Uje ini juga berencana Go Baduy akan mengikuti aksi unjuk rasa di kedutaan Malaysia bersama driver lainnya di seluruh Indonesia.

“Rencananya akan berangkat, tapi kita masih menunggu keputusan dari Garda pusat,”katanya.

Bahkan, Uje menegaskan dengan adanya pernyataan menyakitkan tersebut para driver Go Baduy sepakat untuk menolak keberadaan Grab di Kota Rangkasbitung

“Grab itu kan pendirinya orang Malaysia, kita menolak Grab masuk ke Rangkasbitung karena kecewa dengan pernyataan pihak Malaysia,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...