Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Diperkosa, Warga Baduy Luar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Published

on

FOTO: Tangkap Layar Status Facebook Mulyono Kanekes.

Lebak- Seorang wanita asal Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat, 30 Januari 2019. Wanita yang diperkirakan berusia 13 tahun itu diduga tewas dibunuh usai diperkosa.

Informasi diperoleh BantenHits.com, wanita berkulit putih itu ditemukan tewas dalam keadaan tergeletak di sebuah gubug di desa Cisimeut Raya sekira pukul 16.00 WIB. Belum jelas penyebab tewasnya wanita yang disebut-sebut merupakan warga Baduy luar itu. Namun informasi beredar ia tewas dibunuh usai diperkosa.

“Informasinya betul, saya belum ke TKP. Tapi laporan dari kepala desa sudah ada,”kata Plt Camat Leuwidamar, Rosid ketika dihubungi BantenHits.

Rosid mengaku peristiwa tersebut pertama diketahui oleh warga sekitar yang kemudian melaporkannya kepada pihak pemerintah desa.

BACA :  Satpol PP Lebak Tertibkan PKL Bandel di Jalan Hardiwinangun

“Saya sedang menuju TKP nih,”ucapnya.

Untuk diketahui jagat media sosial tengah dihebohkan oleh isu warga baduy luar yang diduga tewas dibunuh usai diperkosa. Hal itu terlihat dari postingan salah satu netizen atas nama Mulyono Kanekes di media sosial facebook yang memposting adanya tindakan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap warga baduy luar.

“Baduy #berduka. Seorang gadis, asal kp karahkal baduy luar di temukan meninggal di duga, di perkosa lalu dI bunuh saat sedang berladang di kadu heulang cisimeut”tulis Mulyono.

Hingga berita ini publish, BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler