Connect with us

METROPOLITAN

Kompak Jabat Tangan di Acara Muscab PP Kota Cilegon, Edi Ariadi: Cocok tidak saya dan Pak Helldy

Published

on

Helldy dan Edi saat kompak berjabat tangan dalam acara Muscab PP Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon di gedung Creative Center Batik Krakatau Cilegon, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Ada yang menarik dalam acara muscab organisasi paramiliter yang didirikan pada tahun 1959 itu. Pasalnya Edi Ariadi kompak berpose jabat tangan dengan Helldy Agustian ketua DPC Kota Cilegon.

Hal itu sontak menarik perhatian awak media dan membuat para peserta muscab tersenyum. Pasalnya Helldy Agustian digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai walikota Cilegon pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

BACA :  Dishub Lebak Akui Banyak Mobil Pengangkut Pasir Lolos Pengawasan

“Cocok tidak saya dan Pak Helldy, kalau posenya seperti ini,”canda Edi.

Namun saat awak media menyinggung pose jabatan tangan keduanya menandakan nuansa politik pada Pilkada 2020 kota Cilegon, Edi membantah hal tersebut.

“Kok dikaitkan dengan Pilkada, bukan lah. Saya kan disebut-sebut jarang menghadiri setiap acara organisasi, makanya saya jabat tangannya Pak Helldy, bertanda saya ini dekat dengan PP, juga semua lembaga organisasi,”tegasnya.

Menurutnya, kedatangannya ke Muscab PP tidak lain untuk memenuhi undangan yang di berikan oleh PP Kota Cilegon. Karena sebagai kepala daerah ia merasa berkewajiban untuk merangkul seluruh elemen organisasi di kota Cilegon dan ia menegaskan akan berlaku yang sama kepda organisasi lainnya.

BACA :  Puluhan Anak Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Peringatan Sumpah Pemuda di Binong Tangerang

“Sebagai walikota harus merangkul oraganisasi manapun, dan saya tidak berpihak kepada satu organisasi saja. Mau KNPI, PP, Sapma, dan lainnya harus di perhatikan semua,”jelasnya.

Sementara Ketua DPC PP Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, jabat tangan tersebut menandakan sebuah persahabatan erat. 

“Itu jabatan persahabatan, selebihnya silakan artikan sendiri,” tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler