Connect with us

METROPOLITAN

Terungkap! Mayat Wanita yang Membusuk di Semak-semak di Desa Cilangkap Maja Tewas Dicekik Pasangan ‘Kumpul Kebo’

Published

on

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat memberikan keterangan pers. (Dok.BantenHits).

Lebak- Asih (45) warga Semangka Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat ditemukam tewas membusuk di sebuah semak-semak di Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Tewasnya cleaning service ini sempat membuat warga heboh. Pasalnya Ia ditemukan oleh seorang pengembala kerbau yang tengah mengembala hewan ternaknya. 

Baca Juga: Pelaku Pembunuh Mayat Wanita yang Ditemukan Membusuk di Semak-semak Cilangkap Maja Dibekuk Polisi

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, pukul 08.00 WIB Asih berpamitan untuk tidak bekerja pada 19 Agustus 2019. Ia mengaku akan jalan-jalan bersama dengan rekannya ke wilayah Bogor.

BACA :  Wanita Berpakaian Muslim yang Tewas Mengambang di Sungai Cipager Menderita Gangguan Jiwa

Asih sempat berkomunikasi dengan Awalia, keponakannya korban melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 19.00 WIB kemudian menghilang hingga akhirnya ditemukan membusuk.

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto mengungkapkan terduga pelaku pembunuh Asih sudah berhasil ditangkap. Dua pelaku diamankan di wilayah Cilacap, Jawa Tengah.

“Kita kejar ke Cilacap, taunya Polda Metro Jaya juga bergerak dan menangkap dua pelaku ini,”kata Dani kepada awak media, Sabtu, 31 Januari 2019.

Kedua pelaku, jelas Dani, masing-masing W warga Purworejo dan F warga Depok. Keduanya tinggal di Jakarta di sekitaran Ciliwung.

“Kita tidak bisa sebut keduanya ini pasangan suami istri, karena tidak bukti-bukti yang menunjukan mereka menikah. Tapi berdasarkan keterangan warga sih katanya ‘Kumpul Kebo’,”jelas Dani.

BACA :  Mabes Polri Akui Pejabat Pemkot Tangerang Terjaring OTT Pungli

Baca Juga: Mayat Wanita Berbaju Merah Ditemukan Tergeletak di Semak-semak Cilangkap Maja

Dani mengaku berhasil menangkap keduanya yang diduga kuat sebagai terduga pelaku setelah korban terlebih dahulu mengirimkan foto kepada salah satu grup whatsApp.

“Jadi korban sempat foto bersama W dan F. W (laki-laki) posisinya di belakang, F (wanita) nyupir dan korban di samping F. Dari situ kita kejar terduga pelaku,”tuturnya.

Hasil autopsi, Dani menerangkan Asih tewas karena luka cekikan yang diduga kuat dilakukan oleh kedua pelaku ini. Untuk TKP, sambung Dani dilakukan di wilayah Bogor, Jawa Barat.

“Motif nya kita belum tahu masih didalami, jadi di wilayah Maja ini pelaku hanya membuang korban saja, kalau percobaan pembunuhannya dilakukan di wilayah Bogor,”terangnya.

BACA :  PMR Diusulkan Jadi Ekskul Wajib di Kota Tangerang, Ini Kata Kadisdik

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler