Connect with us

METROPOLITAN

Motif dan Pelaku Pembunuhan Sadis Remaja Baduy Masih Misteri, Sudah Delapan Saksi Diperiksa Polisi

Published

on

Gubuk tempat S, remaja warga Baduy Luar ditemukan tewas secara mengenaskan, Sabtu, 31 Agustus 2019. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap S (13), remaja Baduy Luar, warga Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak masih menjadi misteri.

Gadis suku baduy itu ditemukan tewas mengenaskan dan bersimbah darah. Diduga kuat S menjadi korban pembunuhan sadis yang disertai pemerkosaan.

Baca Juga: Remaja Baduy Luar Diperkosa dan Dibunuh Sadis, Endusan Anjing Pelacak Terhenti di Lokasi Ini

Lima hari sejak ditemukan tewas di sebuah gubug yang terletak di tengah hutan Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar pada Sabtu, 31 Agustus 2019, kasus yang pertama kali menimpa warga baduy ini belum juga terungkap. Terduga pelaku apalgi motif masih menjadi misteri besar.

BACA :  Tiga Spesialis Pencurian Sepeda Motor di Lebak Diringkus Polisi

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang sempat membuat geger masyarakat dan membuat para warga baduy dalam turun gunung.

“Masih lidik kang,”kata Dani saat dihubungi BantenHits, Rabu, 4 September 2019.

Dani mengungkapkan sejak ditemukan tewas Polisi telah berkomitmen untuk segera mengungkap kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan ini. Beberapa saksi sudah diperiksa hingga anjing pelacak turut diterjunkan untuk mengendus jejak terduga pelaku.

“Sejauh ini kita sudah periksa 8 saksi baik keluarga maupun warga sekitar,”ungkapnya.

Baca Juga: Ratusan Warga Baduy Dalam Turun Gunung Tinjau Lokasi Pembunuhan Gadis Baduy Luar

Untuk diketahui, Jenazah S (13) korban pembunuhan disertai pemerkosaan saat ini sudah di kebumikan secara adat di Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

BACA :  LMPP Desak Kadis Perumahan Pandeglang Dipecat

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler