Connect with us

METROPOLITAN

Warga Cigondang Pandeglang Jadi Korban Tewas Tabrak Lari di Jalan Raya Labuan-Pandeglang

Published

on

Ilustrasi. Motor Yamaha Vixion rusak berat setelah dihantam Bus Murni Jaya di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Kampung Rokoy, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kamis malam, 4 Juli 2019. Pengendara Yamaha Vixion langsung dilarikan ke RSUD Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Nursanto (58) warga Kampung Lantera, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Labuan – Pandeglang tepatnya di Desa Kalanganyar, Labuan.

Saat itu, Norsanto yang mengendarai motor yamaha Suzuki Spin tengah membonceng Titian Selat Samudra (16) saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor yang di kendarainya bersenggolan dengan kendaraan roda empat yang melaju dari arah Labuan menuju Torogong.

BACA :  Aliansi Anti SBY Gelar Aksi Siang Ini

Akibatnya, Nursanto dan Titan mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke Puskesmas Labuan. Namun, sesampainya di Puskesmas, Nursanto meninggal dunia.

“Kejadian kecelakaannya tadi pagi sekitar jam 06:00 Wib. Korban meninggal atasnama Nursanto, kalau Titan mengalami luka berat,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno, Jumat, 6 September 2019.

Menurut Tesyar saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan roda dua tersebut dengan mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi dilokasi.

“Pelaku tabrak lari masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah di bawa oleh keluarganya untuk di makamkan,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler