Connect with us

METROPOLITAN

Kantor Disdukcapil Kabupaten Pandeglang Terbakar, Bagaimana Kondisi Data Kependudukan?

Published

on

Suasana saat Kantor Disdukcapil Kabupaten Pandeglang terbakar Minggu malam, 8 September 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Kabupaten Pandeglang terbakar, Minggu, 8 September 2019. Kebakaran yang terjadi di lantai dua kantor tersebut disebut-sebut akibat arus pendek atau korsleting listrik.

Sekertaris Disdukcapil Pandeglang, Raden Saeful Arif membenarkan kantor Disdukcapil mengalami kebakaran. Namun, dia belum bisa memastikan ruangan mana yang terbakar.

Saeful juga belum bisa memastikan dampak kebakaran terhadap dokumen-dokumen penting di dalam kantor.

“Ya benar ruangan di lantai dua terbakar, infonya dari korslet listrik. Saya mau memastikan ke sana dulu,” kata Arif saat dihubungi BantenHits.com Minggu malam.

Hanya berselang beberapa saat kemudian, kebakaran tersebut sudah teratasi. Mobil Pemadam Kebakaran BPBD Pandeglang langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

“Tapi tadi saya kontak dengan BPBD, api sudah padam. Sudah dulu ya, saya mau ke sana (Disdukcapil),” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending