Connect with us

METROPOLITAN

Dapat Jaminan Keamanan dari Bupati, Pelajar Papua di Pandeglang Merasa Nyaman

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita menggelar pertemuan dengan pelajar Papua. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menggelar pertemuan dengan sejumlah pelajar dari Papua yang bersekolah di Kabupaten Pandeglang.

Dalam pertemuan yang di adakan di Pendopo Bupati itu, Irna menjamin kemanan mereka selama belajar di Padeglang. Bahkan, Irna juga memastikan Pemkab Pandeglang akan hadir bersama mereka.

“Selama kalian belajar di sini, saya bersama jajaran berkewajiban memberikan keamanan bagi kalian semua. Apabila ada suatu hal dan membutuhkan bantuan dari pemerintah insya Allah kami bantu,” kata Irna, Selasa, 10 September 2019.

Irna juga meminta agar mereka fokus belajar, tidak memikirkan hal yang tengah ramai saat ini, seperti yang terjadi di Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya yang mendapatkan dugaan teror oleh orang tak dikenal.

“Kalian fokus belajar, jangan terpengaruh oleh isu yang tidak benar. Tugas kalian adalah belajar, jadi belajarlah yang tekun untuk gapai cita-cita,” tandasnya.

Sementara Teodorus salah seroang siswa di SMKN 7 Pandeglang, mengaku merasa nyaman menimba ilmu di kota seribu ulama sejuta santri ini.

“Kami betah dan nyaman disini. Dan hari ini gak nyangka bisa bertemu Ibu Bupati di Pendopo,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdan

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending