Connect with us

METROPOLITAN

Gelar Razia Pekat, Pasangan Mesum di Kota Serang Kepergok Indehoy di Dalam Kamar Hotel

Published

on

Petugas Satpol PP Kota Serang saat memergoki pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Satuan Polisi Pamong Praha (Satpol PP) Kota Serang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di tempat hiburan malam di sekitar ibu kota Banten, Rabu, 11 September 2019.

Selain tempat hiburan malam, polisi penegak Perda juga menyasar kamar-kamar hotel dalam razia yang sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2010 tentang penyakit masyarakat Kota Serang.

Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri ditemukan asik indehoy di sebuah kamar hotel. Termasuk sepasang kekasih yang diketahui masih duduk dibangku SMA. Keduanya kepergok berduaan dan setengah telanjang saat petugas membuka pintu kamar.

“Hari ini kita laksanakan razia Pekat sesuai dengan amanat perda nomor 2 tahun 2010 tentang penyakit Masyarakat,” kata Kasatpol PP Kota Serang Kusna Ramdani kepada awak media usai pekat, Rabu 11 September 2019 malam.

Selain tiga pasangan mesum, Kusna mengaku juga mengamankan 68 botol minuman keras (Miras) yang rencananya akan di musnahkan dalam acara acara besar seperti HUT Kota Serang.

“Nanti dalam acara tertentu seperti Hut Kota serang ataupun Hut Pol PP kita akan musnakan miras itu,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending