Connect with us

METROPOLITAN

MUI Minta Penyebar Hoaks Poster Pesta Seks Gay di Tangsel Ditangkap

Published

on

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan pihaknya tengah memburu penyebar hoaks poster pesta seks gay di Tangsel. (Dok.BantenHits.com)

Tangerang – Sekretaris umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan Abdul Rojak mengatakan telah langsung menjalani komunikasi dengan kepolisian perihal poster pesta seks gay yang viral. 

“Kami minta ke Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya untuk menangkap penyebar selebaran hoaks kegiatan LGBT di Tangsel itu,” katanya, Sabtu 14 September 2019 seperti dilansir Tempo.co.

Jajaran Polres Tangsel saat ini tengah memburu penyebar hoaks poster pesta seks gay bertajuk ‘Barbaque Man Party’. 

“Dipastikan hoaks, kami sudah menelusurinya dan saat ini kita sedang cari siapa yang menyebarkan selebaran dari medsos ke medsos itu,” kata Kspolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Ferdy menegaskan tidak ada penyelenggaraan acara seperti itu dan tidak ada pengajuan acara seperti itu di Tangerang Selatan.

“Yang jelas kegiatan itu hoaks jadi masyarakat tidak perlu khawatir.”

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending