Connect with us

METROPOLITAN

Poster Pesta Seks Gay di Serpong Beredar, Tak Disangka Sosok dalam Poster Ternyata Begini

Published

on

Poster pesta seks gay yang beredar luas. Polisi memastikan itu hoaks. (Istimewa)

Tangerang – Poster pesta seks gay beredar luas, Sabtu, 14 September 2019. Disebutkan, pesta seks bertajuk ‘Barbaque Man Party’ ini akan digelar dua pekan mendatang atau Sabtu, 28 September 2018. Tak disebutkan lokasi persisnya. Keterangan di dalam poster hanya menyebutkan pesta digelar di kawasan Serpong.

Terkait beredarnya poster tersebut, Polres Tangsel telah melakukan penyelidikan. Polisi memastikan bahwa kabar itu hoaks

“Itu hoaks, tidak ada. Saya sudah konfirmasi juga ke masyarakat kalau poster itu hoaks. Tidak ada pengajuan acara seperti itu dan tidak ada penyelanggaraan kegiatan seperti itu,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, Sabtu, 14 September 2019 seperti dilansir Kompas.com.

Menurut Ferdy, polisi juga sudah mencoba menghubungi nomor kontak dalam poster atas nama Fauzi itu.

“Kami sudah coba hubungi nomor kontak yang ada di poster tetapi tidak aktif,” sambungnya.

Gambar pada latar belakang poster tersebut menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom bagi tamu yang datang.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menentang adanya rencana kegiatan itu jika ada.

“Yang pasti Pemkot Tangsel tidak akan toleran terhadap kegiatan ini,” kata Benyamin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending