Toko Terang Elektronik di Jombang Cilegon Terbakar Minggu Dini Hari

Date:

Petugas Damkar Kota Cilegon saat memadamkan api yang membakar toko elektronik terang di Jombang, Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Toko Terang, sebuah toko barang elektronik di Jalan Apolo, Kampung Baru, Kelurahan Jombang, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, terbakar, Minggu dini hari, 15 September 2019 sekitar pukul 00.30 WIB. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang meludeskan seluruh bangunan beserta isinya itu.

Salah satu warga, Hendi menuturkan mulanya kepulan asap membumbung di toko elektronik tersebut. Tak berselang lama kobaran api langsung membesar dan menghanguskan seluruh isi bangunan.

“Tadi pas lewat langsung berhenti, melihat ada kepulan asap tebal. Sekitar 20 menitan api langsung membesar membakar seluruh barang-barang yang ada di dalam toko,”tutur Hendi.

Menurutnya, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kebakaran langsung berhamburan keluar rumah berusaha untuk melakukan pemadaman api. Namun dengan kondisi api yang sangat besar dan alat seadanya warga tidak bisa berbuat banyak.

“Tadi warga pada keluar rumah, mau coba madamin tapi tidak bisa keburu api membesar. Akhirnya warga berinisiatif untuk mematikan aliran listrik dari panel supaya tidak merembet ke listrik,”terangnya.

Petugas dari Dinas Kebakaran dan penyelamatan Kota Cilegon yang mendapatkan informasi langsung terjun ke lokasi. Dua unit mobil Damkar terpantau diterjunkan untuk melakukan proses pemadaman.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...