Connect with us

METROPOLITAN

Dikeluhkan Warga Karena Berdebu, Mobil Sedan Cokelat Terperosok ke Dalam Jaringan Irigasi Proyek Jalan Panimbang -Tanjung Lesung

Published

on

Sedan Cokelat usai terperosok di Jaringan Irigasi proyek pelebaran jalan nasional Panimbang-Tanjung Lesung. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah mobil jenis sedan mengalami kecelakaan di proyek pelebaran jalan nasional Panimbang -Tanjung Lesung, tepatnya di Awi Koneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang.

Mobil sedan nomor Polisi A 1432 SL itu, masuk kedalam jaringan irigasi samping proyek hingga mengalami pecah kaca depan dan belakang. Mobil juga tampak terlihat di penuhi lumpur.

“Kejadiannya kemarin malam, cuma baru di derek tadi siang,” kata Muhamad Zidan salah seorang warga Panimbang kepada Bantenhits, Minggu, 15 September 2019.

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, mobil mengalami hilang kendali saat melintasi jalan tersebut. Ditambah lagi, proyek yang sempat di keluhkan oleh masyarakat karena berdebu coklat itu tidak ada penerangan.

“Kurang perhatian aja kayaknya, jalannya kan berdebu,” tandasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno mengaku belum mengetahui insiden tersebut, karena belum menerima laporan dari pihak Polsek Panimbang.

Bantenhits, juga sudah mengupayakan konfirmasi kepada Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar melalui pesan whatshap namun belum ada tanggapan.

“Belum ada laporannya,” kata Tesyar.

Editor: Fariz Abdullah

Trending