Connect with us

METROPOLITAN

Truk Pengangkut Diesel Hammer Proyek Tol Serang-Panimbang Hantam 2 Rumah dan 1 Warung di Cibadak

Published

on

Truk pengangkut alat berat pemasang paku bumi melintang di jalan Arif Rahman Hakim. Dua rumah dan satu warung dilaporkan mengalami kerusakan. (Istimewa).

Lebak- Sebuah truk pengangkut alat berat pemasang paku bumi atau Diesel Hammer terlibat kecelakaan di jalan Arif Rahman Hakim, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin, 16 September 2019.

Dua rumah warga dan satu warung dilaporkan rusak dalam kecelakaan yang membuat heboh warga sekitar itu.

Informasi diperoleh BantenHits.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Saat itu mobil pengangkut alat paku bumi proyek tol Serang-Panimbang melaju dari arah Cibadak menuju Bojong Leles. Diduga tidak kuat menanjak saat melintasi sebuah tanjakan di jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di dekat Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cibadak kendaraan raksasa tersebut kembali mundur dan menghantam dua rumah warga dan satu warung.

“Betul, ini lagi ramai di turunan deket KUA. Diduga mobil tidak kuat menanjak dan rem tidak kuat menahan,”kata Deden Fatih warga setempat ketika dihubungi BantenHits.

Deden menerangkan dua rumah dan satu warung yang mengalami kerusakan diketahui milik Ahmad dan Nung. 

“Yang rusak itu kabarnya milik Bapak Ahmad dan Haji Nung, mobilnya ngangkut alat berat pemasang paku bumi,”terang Deden.

BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian. Pesan WhatsApp yang dikirimkan pada Kanit Laka Lantas Polres Lebak tak direspon.

Hingga berita ini publish truk pengangkut alat yang diketahui milik PT Wika itu masih melintang di Jalan Arif Rahman Hakim atau akses jalan alternatif menuju Serang.

Editor: Fariz Abdullah

Trending