Connect with us

METROPOLITAN

Sempat Kabur, Salah Satu Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Dibekuk Petugas Saat Naik Angkot

Published

on

Pemuda Jakarta terduga pelaku pecah kaca di Lingkungan Pemkot Cilegon saat diamankan oleh pegawai. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon- SU salah satu terduga pelaku kejahatan pecah kaca di kantor Wali Kota Cilegon berhasil diamankan petugas kepolisian, Senin, 16 September 2019.

SU diduga rekan dari AK terduga pelaku pecah kaca yang diamankan petugas saat akan melarikan diri usai menggasak laptop dan dokumen di sebuah kendaraan toyota Avanza yang terparkir di Kantor Wali Kota Cilegon.

Baca Juga: Dor dor dor! Terduga Pelaku Pecah Kaca di Pemkot Cilegon Dibekuk

Dalam penangkapannya, saat itu SU tengah menaiki sebuah angkutan kota (Angkot) lantaran mengetahuo AK tengah dibekuk petugas kepolisian.

“Yang satunya mau lari, pas mau naik angkot karena kita dapat informasi dari Pamdal, kita tangkap di situ,” ujar Kanit Resmob Polres Cilegon Ipda Yogie Fl kepada awak media, Senin, 16 September 2019.

Yogi mengungkapkan setelah keduanya berhasil ditangkap kini pelaku menjalani pemeriksaan di unit Satreskrim Pores Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut, selain para pelaku terdapat beberapa saksi juga ikut dimintai keterangan.

“Sementara masih kita lakukan penyelidkkan kita lakukan investigasi apakah ada kaitannya dengan TKP lain,” ungkapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit sepeda motor dan barang yang dibawa pelaku dari mobil korban

Editor: Fariz Abdullah

Trending