Connect with us

BERITA KANDIDAT

Enam Tokoh di Banten Berebut Restu PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Serang

Published

on

Wahyu Papat Juni Romadonia saat menyerahkan berkas pendaftaran balon Bupati Kabupaten Serang ke PDI Perjuangan. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- DPC Partai PDI Perjuangan resmi menutup penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Serang, Rabu, 18 September 2019. Hasilnya, selama 8 hari penjaringan terdapat enam tokoh terkemuka di tanah jawara yang mendaftar.

Mereka berebut restu dari Partai besutan Bung Karno pada Pilkada 2020 Kabupaten Serang. Mereka masing-masing Pandji Tirtayasa, Harry Mirazdi, Prof. Lili Romli, Ratu Tatu Chasanah, Hendri Gunawan dan Wahyu Papat Juni Romadonia.

Baca Juga: Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Kab. Serang, Wahyu Papat Ingin PDI Perjuangan dan PKB Mesra

“Tidak ada lagi yang mendaftarkan diri, maka DPC PDI Perjuangan saat ini telah menerima 6 Tokoh masyarakat yang mendaftar,”Kata Kepala Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Serang, David Solehudin.

David mengaku untuk tahapan selanjutnya DPC PDI Perjuangan akan menjalankan mekanisme internal yakni verifikasi dan penilitian berkas, untuk dibawa pada Rapat Pleno Internal.

“Kemudian kami akan menyerahkan berkas kepada DPD Partai untuk dilaporkan kepada DPP Partai paling lambat Tanggal 23 September 2019,” tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending