Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Pria Berpakaian Hitam Ditemukan Mengambang di Sungai Peucang Pari Cijaku  

Published

on

Mayat laki-laki berpakaian hitam-hitam ditemukan mengambang di Sungai Peucang Pari. (Istimewa).

Lebak- Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran sungai Peucang Pari, Kamis, 19 September 2019. Penemuan mayat yang mengenakan pakaian hitam-hitam itu membuat warga Desa Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak heboh.

Informasi diperoleh BantenHits.com, mayat yang mengenakan celana hitam pendek dan baju hitam itu ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB. Belum diketahui penyebab dan kronologis pasti penemuan mayat di aliran sungai Peucang Pari yang terhubung dengan Sungai Cibereum itu. Namun, saat ditemukan mayat yang belum diketahui identitasnya ini dalam kondisi terlentang dengan kedua tangan dan tubuh sudah kaku.

Camat Cijaku, Apip Saepudin membenarkan adanya penemuan mayat yang menghebohkan warga Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

“Ya, betul sekarang Pemerintah Kecamatan dan Polsek sedang menuju lokasi,”kata Apip saat dihubungi BantenHits.

Apip mengaku belum bisa menyampaikan informasi lanjut mengenai kronologis dan identitas mayat yang mengambang di aliran sungai Peucang Pari.

“Belum tahu kronologisnya karena memang baru dapat laporan dan tengah dalam perjalanan menuju lokasi,”ucapnya.

Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi dan kronologis pasti dari pihak kepolisian Polsek Cijaku.

Editor: Fariz Abdullah

Trending