Serahkan Berkas Penjaringan Balon Bupati Pandeglang ke PDI Perjuangan, Nabil Jayabaya Galau Tentukan Sosok Wakil

Date:

Moch. Nabil Jayabaya saat menyerahkan berkas pendaftaran balon Bupati Pandeglang ke PDI Perjuangan. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Mochamad Nabil Jayabaya resmi menyerahkan berkas penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Pandeglang ke PDIP Pandeglang. Meski sudah matang maju di Pilkada Pandeglang tahun 2020. 

Penyerahan tersebut tentunya merupakan bukti bulatnya tekad putra ke-2 pasangan Mulyadi Jayabaya dan Nilla Syadrie ini untuk bergelut merebut kekuasaan di kota Badak.

Baca Juga: Final! Trah Jayabaya Dorong Sosok Mochammad Nabil di Pilkada Pandeglang 2020

Meski demikian, sosok pemuda yang memiliki pamor tinggi di Kabupaten Lebak ini masih Galau dalam menentukan pendampingnya dalam Pilkada mendatang.

Pasalnya, pria yang menjabat sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Lebak ini belum melakukan lobi politik kepada sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pandeglang.

“Kita masih komunikasi Politik (Terkait Wakil), nanti ada waktunya kita kasih tau,” kata Nabil di DPC PDIP Pandeglang, Rabu, 18 September 2019.

Meski menyatakan tak takut melawan Trah Dimyati yang saat ini ‘Berkuasa’ di Pandeglang. Nabil menyebut, tidak menutup kemungkinan bakal berkoalisi dengan Trah Dimyati.

“(Berkoalisi) Ya, politik kan dinamis ya, masih bisa itu, tapi yang penting kita masih komunikasi dengan Parpol yang lain. Nanti saatnya kita kasih tau dengan siapa kita berpasangan, yang penting Pandeglang  harus majulah,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...