Connect with us

Berita Pemda

Bikin Syok! Dikenal Kemayu Pidato Perempuan Cantik Ini Justru ‘Membakar’ Semangat Audiens

Published

on

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti menyampaikan pidato saat HKG Tim Penggerak PKK ke-47. (Foto: Dinas Infokom Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Perempuan bernama lengkap Tri Hesti Yulianti ini bukan seorang orator. Namun siapa sangka, perempuan cantik yang dikenal kemayu ini pidatonya justru mampu ‘membakar’ semangat audiens.

Moment tersebut terjadi saat perempuan yang dikenal dengan sebutan Yuli Zaki Iskandar ini memberikan sambutan saat peringatan Hari Kesatuan Gerak atau HKG PKK ke-47 2019 di Aula Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Kamis, 19 September 2019.

Acara yang lazimnya selalu ‘membosankan’ itu, mendadak riuh setelah Yuli selalu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang tiba-tiba membuka sambutannya dengan kalimat mengejutkan.

“Saya ingin perayaan HKG PKK ke-47 Kabupaten Tangerang kali ini bukan hanya sekedar seremonial semata. Tapi harus menimbulkan gelora yang membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerakannya, agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga di kabupaten Tangerang,” terang Yuli seperti dilansir dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Berparas Cantik dan Istri Pejabat, Dua Foto Wanita Blasteran Jerman Ini Ungkap Hobinya Blusukan ke Kampung

Audiens yang umumnya merupakan kaum ibu anggota PKK se-Kabupaten Tangerang ini, mendadak fokus menyimak pidato selanjutnya dari sang ketua.

“Semangat yang menggelora itu harus kita miliki karena Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif,” lanjut Yuli.

Istri politisi muda penggemar olahraga sepakbola, Ahmed Zaki Iskandar ini mengajak anggota Tim Penggerak PKK manfaatkan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-47 sebagai momen yang tepat untuk membangkitkan rasa syukur terhadap capaian kegiatan PKK selama ini.

“(HKG PKK ke-47) jadi semangat dan motivasi bagi kader PKK agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga,” ucapnya.

“Diharapkan di usia 47 PKK bisa terus eksis dalam pelaksanaan pembangunan manusia di Indonesia khususnya kaum perempuan di Kabupaten Tangerang,” sambungnya.

Dalam KG PKK ke-47, digelar berbagai lomba yang diikuti seluruh Kader PKK se-Kabupaten Tangerang seperti Lomba Bina Wilayah, Lomba Administrasi PKK, Lomba Simulasi, Lomba UP2K, Lomba Hatinya PKK, Lomba Posyandu.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 7 =

Trending