Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sempat Dilarang Orang Tua untuk Maju Kembali di Pilkada 2020, Irna Narulita ‘Galau’

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban kompak postint foto berdua di Instagram. (Istimewa)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita berencana akan kembali maju dalam perhelatan Pilkada Pandeglang tahun 2020. Meski sudah mendapat restu dari suami, Achmad Dimyati Natakusuma. Namun, Irna sempat ‘Galau’ karena sempat ditentang oleh ibunya untuk tidak maju di Pilkada 2020.

“Yang membuat saya berat mamah saya, tidak setuju saya melanjutkan ini. Mamah saya lagi sakit, struk sudah lima tahun, terus merasa kehilangan saya. Tapi saya berikan beberapa pertimbangan kepada mamah saya,” kata Irna kepada wartawan, Kamis, 19 September 2019.

Menurut Irna, dorongan dari suami begitu kuat. Meski dirinya merasa khawatir posisinya sebagai seorang istri dan ibu dari tiga anaknya tidak sempurna dilakukan, karena harus mengurus masyarakat.

“Saya khawatir dalam empat tahun ini mengurus suami dan anak kurang sempurna. Tapi suami saya memberikan suatu dorongan, kamu juga megurus akhiratmu dengan mengurus masyarakatmu,” jelasnya.

Baca Juga: Posting Foto Berdua di Instagram, Bupati Pandeglang: Saya Mau Sama Tanto Tapi Takutnya Dia Pindah ke Lain Hati

Sebelumnya, Irna Narulita menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ke DPC PDIP di wakili oleh Timnya. Irna berlasan, jika dia berhalangan hadir untuk menyerahkan berkas tersebut. Namun, pada tahapan berikutnya dia memastikan bakal hadir.

“Insya allah tahapan berikutnya saya akan hadir, minta petunjuknya dari seluruh jajaran Tim (Penjaringan) disana untuk memberikan informasi selanjutnya, agar saya bisa mengikuti tahapan,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending