Connect with us

METROPOLITAN

Gagal Nyalip, Pengendara Honda Scoopy Tewas Terlindas Dump Truk di Simpang Kaduagung Lebak

Published

on

Yoga (18) pengendara Honda Scoopy saat terkapar usai terlindas dump truck di Simpang Kaduagung. (FOTO: Tangkap Layar Instagram @inforangkasbitung).

Lebak- Yoga (18) warga Kampung Bojong, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak harus meregang nyawa, Sabtu, 21 September 2019. 

Pengendara motor Honda Scoopy berwarna merah itu tewas secara mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Syech Nawawi tepatnya di simpang empat desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak sekira pukul 12.33 WIB.

Informasi diperoleh BantenHits.com, saat itu Yoga melaju dari arah Bojongleles menuju Rangkasbitung. Sampainya di Indomart dekat simpang Kaduagung bagian kiri dan kanan jalan terdapat mobil Honda Brio Merah A 1737 PH dan Dump truck overtonase B 9722 UVX.

Nahas, saat pemuda berbaju abu-abu itu hendak menyalip ia oleng dan bersenggolan dengan Honda Brio hingga terjatuh dan terlindas bagian belakang truk.

“Pas mau nyalip oleng bersenggolan dengan Honda brio terpental ke kolong truk dan terlindas,”kata Fadli salah satu saksi mata.

Sementara Ipda Subara Kanit Laka Satlantas Polres Lebak membenarkan adanya kejadian laka tersebut.

“Iya benar, sedang dilakukan pengecekan oleh anggota di lokasi. Nanti konfirmasi lagi saja ya kang,”kata Subara saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya.

Untuk kepentingan penyelidikan, Jasad korban dibawa petugas unit Laka ke RSUD Adjidarmo, sedangkan mobil Dump truk dan sedan Brio juga motor Honda Scoopy diamankan ke Mapolres Lebak. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending