Connect with us

METROPOLITAN

Polsek Puloampel Cilegon Bantu Pembangunan Yayasan ABI Yatim

Published

on

Anggota Polsek Puloampel saat menyalurkan bantuan material untuk pembangunan Yayasan ABI Yatim. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon– Puluhan anggota Polsek Puloampel, Kota Cilegon bergerak menuju Kelurahan Salira, Kecamatan Puloampel, Kota Cilegon, Sabtu, 21 September 2019. Mereka bahu membahu membantu pembangunan panti asuhan milik Yayasan ABI Yatim.

Dikomandoi Plh Kapolsek Puloampel Iptu Choirul Anam penyaluran bantuan berupa material bangunan.

“Bantuan ini merupakan insiatif dari rekan-rekan seluruh anggota dan beberapa mitra Polsek Puloampel tujuannya untuk memperhatikan kepentingan masyarakat. Kita akan lakukan terus menerus dengan kapasitas dan kemampuan yang ada,”kata Choirul Anam kepada BantenHits.

Anam mengaku selain material bangunan, bantuan air bersih juga disalurkan untuk masyarakat Kampung Sumuranja Selatan Kecamatan Puloampel yang mengalami kekeringan.

“Bantuan kepada yayasan berupa material bangunan, selain itu kita juga berikan bantuan air bersih untuk kepentingan air minum dan mandi masyarakat. Karena sudah beberapa bulan kebelakang masyarakat mengalami kekeringan dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih,”ucapnya.

Anggota Polsek Puloampel saat menyalurkan air bersih di Kampung Sumuranja yang mengalami kekeringan. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Sementara terpisah Wayudin Nur Hutama Ketua Yayasan ABI Yatim yang berada di Desa Salira Keluarahan Salira Kecamatan Puloampel sangat bersukur telah perhatian anggota dari personel Polsek Puloampel. Bantuan sosial barupa material bangunan itu sangat berguna untuk melanjutkan proses pembangunan yayasan yang sempat terhenti.

“Anak-anak yatim piatu di yayasan ini 50 orang lebih, Pembangunan yayasan ini sudah berjalan dua tahun namun belum selesai karena kekurangan dana. Saya bersukur baru ini ada bantuan anggota Polsek Puloampel kepada Yayasan selama ini kami tunggu dari para pejabat belum ada yang berikan bantuan,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending