Connect with us

METROPOLITAN

Yamaha Mio Soul ‘Adu Banteng’ dengan Jupiter MX di Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani KP3B, Dua Pengendara Terkapar

Published

on

Pengendara Yamaha Jupiter MX saat terkapar usai terlibat adu banteng dengan Yamaha Mio Soul di Jalan syeh Nawawi Al-Bantani KP3B. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Dua pria pengendara roda dua terkapar di Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin, 23 September 2019. Keduanya terlibat laka setelah kendaraan Yamaha Mio Soul dan Jupiter MX yang dikenadarainya secara masing-masing adu banteng.

Informasi diperoleh BantenHits dari seorang saksi mata, peristiwa itu terjadi saat Yamaha Mio Soul berplat nomor A 3781 MA dan Jupiter MX berplat A 4069 GV sama-sama memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Nahas saat berpapasan di Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani KP3B Kampung Gowok, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug kedua motor tersebut saling menghindar dan terjadi kecelakaan hebat.

“Adu Banteng yang satu dari kanan (KP3B) yang satu dari kiri (lampu merah boru), sama-sama mau hindar aduan (tabrakan), waktu itu saya lagi duduk terus warga lari langsung liat,” katanya kepada awak media di lokasi.

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian ini, namun kedua korban mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki. Kedua korban juga tidak bisa menunjukan kartu identitas maupun handphone.

“Keduanya masih sadar tapi tidak bisa ngomong, sudah dibawah ke rumah sakit,” ucapnya.

Kadir mengungkapkan di jalan syeh nawawi al-Bantani KP3B Curug Kota Serang tersebut setiap bulan sering terjadi kecelakaan ringan maupun berat sampai adanya meninggal dunia.

“Sering waktu itu mobil (Arimbi) tabrakan, di depan KP3B sering ada balapan,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending