Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Hera Komaratullah Nahkodai Kadin PB Kabupaten Lebak Periode 2019-2024

Published

on

Ketua Kadin PB Lebak Hera Komaratullah saat menerima panji dari Ketua Kadin PB Banten Iyus Yusuf Suptandar. (Istimewa).

Lebak- Hera Komaratullah resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) Kabupaten Lebak, Selasa, 24 September 2019. Pelantikan dipimpin langsung ketua Kadin PB Banten Iyus Yusuf Suptandar.

Cucu dari mendiang Jaro Karis seorang tokoh Banten ini dipercaya menahkodai organisasi tempat berkumpulnya para pengusaha untuk periode 2019-2024.

“Kadin PB Lebak mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak untuk memajukan dunia usaha dan sektor wisata,”kata Hera dalam sambutannya.

Hera menegaskan Kadin PB Lebak sendiri akan menyiapkan beberapa program yang tentunya akan memiliki dampak positif untuk para pelaku usaha di bumi multatuli.

BACA :  Hingga 2026, Maskapai Lion Air Pesan 468 Pesawat

“Dalam pelantikan ini juga kan kita selenggarakan Rakerda I, kita bahas dengan seluruh pengurus bagaimana program Kadin PB Lebak ini bisa memajukan dunia usaha dan sektor wisata di Kabupaten Lebak,”tandasnya.

“Salah satunya kita akan gandeng UKM dan desa di Kabupaten Lebak,”sambungnya.

Ia berharap kehadiran Kadin PB Lebak ini bisa mendongkrak semangat para pelaku usaha untuk memajukan dunia usaha di Kabupaten Lebak.

“Ya kita harap dunia usaha di Kabupaten Lebak ini mengalami kemajua,”imbuh ketua Paguyunan Pengusaha Tambang Pasir Kecamatan Cimarga ini.

Sementara Asda III Pemkab Lebak, Dedi Lukman Indepur berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru Kadin PB Kabupaten Lebak dapat mendukung visi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang ingin menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggupan nasional berbasis potensi lokal.

BACA :  Bikin Terobosan Tingkatkan Perekonomian, Kadin PB Tangsel Kerjasama dengan Investor Asing

“Kita harap juga Kadin ini bisa memberi pencerahan untuk para pelaku UKM sehingga dunia usaha di Kabupaten Lebak terus mengalami perkembangan,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler