Sempat Terdengar Ledakan, Pasar Malingping Lebak Terbakar

Date:

Kebakaran hebat di Pasar Malingping, Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Kebakaran hebat dilaporkan telah menghanguskan sejumlah ruko di Pasar Malingping, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Selasa, 24 September 2019. 

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang membuat warga heboh itu. Namun, sebelum api berkobar hebat sempat terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari sebuah tabung gas elpiji.

Informasi diperoleh, kebakaran yang melanda ruko di wilayah barat pasar Malingping itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kepulan asap dan api pertama kali terlihat dari salah satu ruko yang terletak tepat di belakang sebuah toko baju.

“Ya, sejauh ini sudah 4 ruko terbakar. Damkar sedang evakuasi,”kata Ripa salah satu warga didampingi Ketua RAPI 300301 Cimadur- Lebak, Wildan Hidayatullah saat dihubungi BantenHits.

Wildan menerangkan api yang berkobar sempat membuat para penghuni ruko panik dan berhamburan keluar sebari mengamankan barang-barang berharga. Pasalnya, tak jauh dari lokasi kebakaran terdapat gudang gas.

“Warung makan sama ruko-ruko di sekitar langsung keluar-keluarin barang, karena panik. Disitu juga ada gudang gas,”terangnya.

Hingga berita ini publish, Tim Damkar kabupaten Lebak dilaporkan masih berjibaku untuk memadamkan api yang berkobar tepat di dekat Alfa Midi Malingping itu.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...