Connect with us

METROPOLITAN

Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Tanah Hantam Toyota Innova Hingga Ringsek di Taman Baru Cilegon

Published

on

Toyota Innova milik Arum terperosok ke gorong-gorong dan mengalami ringsek setelah dihantam truk bermuatan tanah yang tak kuat menanjak. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Fatahilah, Kelurahan Taman Baru, Kecamatam Citangkil, Kota Cilegon, Selasa, 24 September 2019. Truk bermuatan tanah menghantam toyota innova setelah gagal nanjak.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu toyota innova berplat nomor A 1799 TZ hendak menyalip kendaraan truk yang saat itu tengah menanjak. Nahas, secara tiba-tiba truk berplat nomor A 9672 F mundur dan menabrak kendaraan innova milik Arum, warga Lingkungan Perumnas Kecamatan Cibeber Kota Cilegon hingga ringsek.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11:00 WIB tidak menyebabkan korban jiwa.

BACA :  Pabrik Mie di Jatake Tangerang Ludes Terbakar

Narimo salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut mengungkapkan saat terjadi kecelakaan terdengar suara benturan yang cukup keras, hingga mengakibatkan warga yang beraktifitas berhamburan keluar rumah untuk melihat.

“Truk melaju dari arah Pasar Kelapa menuju Citangkil. Tapi pas jalan menanjak sepetinya tidak kuat sehingga mundur kebelakang menghantam mobil innova. Kenceng suaranya sampai kedengeran jauh,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Ditempat yang sama Mahmudin pemilik truk mengaku akan bertanggung jawab dengan cara memperbaiki kerusakan mobil Innova. Menurutnya peristiwa itu terjadi karena kesalahan supir truk.

“Human error, supirnya gak nurunin gigi kalau rem dan yang lain mah bener,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Zaki Minta Pemerintah Pusat Segera Selesaikan RUU SDA



Terpopuler