Connect with us

METROPOLITAN

Rumah Berpenghuni Enam Kepala di Banjarsari Lebak Terbakar

Published

on

Keluarga Huri dan Arti bersama para tetangga saat mengevakuasi sisa barang berharga usai rumah yang berpenghuni enam kepala itu terbakar. (Istimewa).

Lebak- Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal yang terletak di Kampung Lebak Kesik Pasir, Desa Lebak Kesik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Kamis, 26 September 2019.

Informasi diperoleh, rumah yang berpenghuni enam kepala itu milik Huri (38) dan Arti (30). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 5.30 WIB pagi itu diduga akibat korsleting listrik.

Koordinator Damkar, Anong mengatakan kebakaran itu terjadi diduga akibat korsleting listrik yang kemudian menyambar bensin. Sehingga kondisi api yang berkobar hebat dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan beserta isinya.

BACA :  Polsekta Jatiuwung Sita Ratusan Miras di Pasar Jati

“Ya betul terbakar, ada laporan saat Damkar akan menuju lokasi kita diberitahu kalau akses jalan tidak memungkinkan untuk dilalui,”kata Anong kepada BantenHits.com.

Anong mencatat kebakaran yang melanda rumah milik Huri dan Arti ini mengalami kerugian Rp40 juta. Selain rumah yang terbakar, warung, padi dan emas 5 gram juga turur terbakar.

“Ya memang ada warungnya, Padi 3 kuintal dan uang Rp3,5 juta juga terbakar. Kalau korban jiwa tidak ada,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler